-->

Berita Harian

PENGUNJUNG

https://www.idblanter.com https://www.idblanter.com
https://www.idblanter.com
BERITA TERPOPULER TERPERCAYA DAN TERUPDATE MASA KINI
AYO DUKUNG MEDIA KAMI DAN DAPATKAN BERITA TERBARU YANG TERUPDATE, TERBAIK, TERHEBAT DAN TENTUNYA MEDIA TERPERCAYA ZAMAN NOW

Advertisement

iklan banner

Pages - Menu

Monday 20 November 2017

Kelayakan untuk berpartisipasi di AdSense

 

Meskipun kami tidak dapat mengatakan apakah situs Anda akan layak tanpa meninjau permohonan Anda secara menyeluruh, ada beberapa hal yang dapat Anda periksa sebelum mengajukan permohonan untuk melihat apakah situs Anda akan cocok dengan AdSense.

  • Anda punya situs sendiri?
    Anda harus memiliki situs untuk berpartisipasi di AdSense. Baca tips untuk membuat konten yang menarik sehingga Anda dapat memikat pengguna dan pengiklan ke situs Anda.
    Perhatikan bahwa Anda harus memiliki akses untuk mengedit kode sumber HTML dari situs yang diajukan untuk AdSense. Jika Anda mengirim situs yang bukan milik Anda (misalnya, www.google.co.id), kode AdSense tidak dapat ditempatkan di situs tersebut dan permohonan Anda tidak akan disetujui.
  • Apakah situs Anda mematuhi kebijakan program kami?
    Pastikan situs mematuhi kebijakan program kami sebelum mengajukan permohonan. Perhatikan bahwa kami dapat mengubah kebijakan setiap saat dan berdasarkan Persyaratan dan Ketentuan kami, Anda berkewajiban mengikuti perubahan itu.
  • Apakah situs Anda sudah aktif selama setidaknya 6 bulan?
    Di beberapa lokasi, kami mungkin mengharuskan situs Anda sudah aktif selama setidaknya 6 bulan sebelum dipertimbangkan. Kami mengambil langkah ini untuk memastikan kualitas jaringan iklan kami dan melindungi kepentingan pengiklan dan penayang yang ada.
  • Apakah Anda berusia minimal 18 tahun?
    Seperti yang tercantum pada Persyaratan dan Ketentuan, kami hanya dapat menerima permohonan dari pemohon yang berusia lebih dari 18 tahun.
Jika Anda sudah siap, ajukan permohonan. Kami akan meninjau permohonan dan menghubungi Anda melalui email kurang lebih seminggu.

Kelayakan untuk akun yang dihosting

AdSense bekerja dengan produk seperti Blogger dan YouTube untuk memungkinkan Anda membuat akun mitra host. Agar layak untuk akun AdSense yang dihosting melalui Blogger atau YouTube, Anda harus terlebih dahulu memenuhi persyaratan kelayakan tertentu. Segera setelah blog atau saluran Anda layak untuk monetisasi melalui AdSense, Anda dapat mengajukan permohonan akun AdSense baru dan menautkan produk tersebut.
Ajukan permohonan untuk akun AdSense baru Anda melalui akun Blogger atau YouTube. Perhatikan bahwa Anda tidak dapat mengajukan permohonan melalui proses pengajuan permohonan AdSense yang biasa. Untuk informasi lebih lanjut, lihat: daftar ke AdSense melalui YouTube atau dapatkan penghasilan dengan blog Anda.
Jika Anda mendaftar ke AdS


ense melalui partner host dan ingin menampilkan iklan di situs partner non-host milik Anda sendiri, Anda harus mengirimkan formulir permohonan satu kali.

 

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post