-->

Berita Harian

PENGUNJUNG

https://www.idblanter.com https://www.idblanter.com
https://www.idblanter.com
BERITA TERPOPULER TERPERCAYA DAN TERUPDATE MASA KINI
AYO DUKUNG MEDIA KAMI DAN DAPATKAN BERITA TERBARU YANG TERUPDATE, TERBAIK, TERHEBAT DAN TENTUNYA MEDIA TERPERCAYA ZAMAN NOW

Advertisement

iklan banner

Pages - Menu

Sunday 26 November 2017

       Penayang hanya diizinkan untuk menggunakan satu akun AdSense dengan nama penerima pembayaran yang sama.
Namun, kami menyediakan beberapa panduan di bawah ini yang dapat membantu jika Anda mencoba mengirimkan beberapa permohonan. Tandai alasan umum yang paling sesuai dengan situasi Anda, lalu ikuti petunjuk di bawah ini.
1) Saya perlu mengubah info masuk Akun Google untuk akun saya yang ada
Ada dua cara untuk melakukannya:
  • Mengaitkan Akun Google yang berbeda sebagai info masuk
    Jika memiliki akses Administrator, Anda dapat mengundang Administrator baru, masuk sebagai Administrator baru, lalu buang info masuk Akun Google yang sebelumnya. Pelajari lebih lanjut cara mengelola akses ke akun.

  • Mengedit Akun Google
    Anda dapat mengubah alamat email/info masuk email dengan mengedit Akun Google yang digunakan untuk mengakses AdSense
    Ini hanya tersedia untuk alamat selain Gmail dan memengaruhi semua produk yang tertaut ke Akun Google Anda.
2) Saya tidak dapat mengakses akun yang ada
Pemecah masalah ini dirancang untuk membantu Anda memecahkan masalah umum dalam masuk ke akun AdSense. Pada setiap langkah, kami akan menyediakan petunjuk atau pertanyaan lebih lanjut untuk membantu memperjelas masalah yang Anda hadapi. Mengikuti petunjuk dengan tepat akan membantu memastikan hasil terbaik.
3) Saya perlu menambahkan situs lainnya ke akun saya yang ada
Anda dapat menggunakan akun Anda yang ada untuk melakukannya. Harap lihat entri kami tentang menambahkan situs lainnya.
4) Saya memerlukan akun terpisah untuk bisnis saya
Dalam hal ini, Anda dapat mengajukan permohonan baru. Pastikan jenis akun (perorangan atau perusahaan) dan nama penerima pembayaran berbeda dari permohonan awal Anda dan pastikan Anda dapat menerima pembayaran untuk penerima tersebut.
5) Saya memerlukan lebih banyak saluran pelaporan
Jumlah maksimum saluran yang kami tawarkan adalah 500 saluran khusus dan 500 saluran URL per produk. Saluran URL hanya tersedia untuk produk AdSense untuk konten.
Ada pertanyaan?
 

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post