-->

Berita Harian

PENGUNJUNG

https://www.idblanter.com https://www.idblanter.com
https://www.idblanter.com
BERITA TERPOPULER TERPERCAYA DAN TERUPDATE MASA KINI
AYO DUKUNG MEDIA KAMI DAN DAPATKAN BERITA TERBARU YANG TERUPDATE, TERBAIK, TERHEBAT DAN TENTUNYA MEDIA TERPERCAYA ZAMAN NOW

Advertisement

iklan banner

Pages - Menu

Sunday 26 November 2017

Untuk mengetahui mengapa akun AdSense Anda tidak dapat diaktifkan, login ke AdSense atau baca email yang kami kirimkan kepada Anda. Di bawah ini, kami telah mengumpulkan masalah paling umum dan langkah-langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan:
  • Ada masalah dengan konten situs Anda Tinjau kebijakan program dan panduan konten yang dilarang dari kami untuk memastikan situs Anda telah mematuhi kebijakan kami. Perhatikan bahwa kami mungkin meninjau semua halaman di situs Anda, tidak hanya URL pendaftaran tempat Anda menempatkan kode. Setelah Anda menyesuaikan konten, login ke AdSense dan konfirmasikan bahwa Anda telah mengatasi masalah kebijakan di situs. Kami akan melanjutkan pengaktifan akun AdSense Anda.
  • Anda memiliki 2 akun AdSense Kebijakan AdSense hanya mengizinkan 1 akun per penayang. Setelah Anda menutup akun lainnya, login ke AdSense dan konfirmasikan bahwa akun sudah ditutup. Kemudian, kami akan melanjutkan pengaktifan akun AdSense Anda.
    Penayang yang akunnya telah dihentikan karena traffic tidak valid atau pelanggaran kebijakan tidak akan diizinkan membuka akun AdSense baru menurut Persyaratan dan Ketentuan AdSense.

Langkah-langkah yang dapat diambil untuk mengatasi masalah konten

Berikut daftar masalah umum dengan konten situs dan langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk memperbaiki konten.
  • Situs Anda memiliki teks yang terlalu sedikit, dan/atau situs Anda dianggap "sedang dibuat". Situs harus memiliki konten berkualitas tinggi yang memadai agar dapat memberikan pengalaman pengguna yang bermanfaat dan memungkinkan kami menayangkan iklan yang ditargetkan dengan baik kepada pengguna.
  • Guna mendapatkan persetujuan untuk AdSense dan menampilkan iklan yang relevan di situs Anda, halaman Anda harus berisi teks yang memadai agar pakar kami dapat melakukan peninjauan dan crawler kami dapat menentukan tema halaman Anda.
  • Pastikan halaman Anda berisi teks yang memadai - situs yang kontennya sebagian besar adalah gambar, video, atau animasi Flash mungkin tidak disetujui.
  • Konten Anda harus berisi kalimat dan paragraf lengkap, bukan sekadar judul.
  • Pastikan situs Anda telah sepenuhnya rampung dan diluncurkan sebelum Anda mengajukan permohonan untuk AdSense - jangan ajukan permohonan ketika situs Anda masih dalam tahap "sedang dibuat" atau hanya terdiri dari template situs.
  • Tempatkan kode iklan pada halaman aktif di situs Anda. Tidak harus berupa halaman utama, namun halaman percobaan kosong yang hanya berisi kode iklan AdSense tidak akan disetujui.
  • Sediakan sistem navigasi yang jelas untuk para pengunjung agar mudah menemukan semua bagian dan halaman dalam situs Anda.
  • Tinjau halaman situs untuk melihat apakah sudah siap untuk AdSense.
 

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post