-->

Berita Harian

PENGUNJUNG

https://www.idblanter.com https://www.idblanter.com
https://www.idblanter.com
BERITA TERPOPULER TERPERCAYA DAN TERUPDATE MASA KINI
AYO DUKUNG MEDIA KAMI DAN DAPATKAN BERITA TERBARU YANG TERUPDATE, TERBAIK, TERHEBAT DAN TENTUNYA MEDIA TERPERCAYA ZAMAN NOW

Advertisement

iklan banner

Pages - Menu

Sunday 26 November 2017

Jika Anda mendaftar ke AdSense melalui mitra host dan ingin menampilkan iklan di situs web mitra non-host Anda sendiri, Anda harus memberikan URL situs yang ingin dimonetisasi kepada kami. Ini dilakukan melalui formulir permohonan satu kali.
Perhatikan bahwa jika Anda belum memverifikasi alamat melalui Nomor Identifikasi Pribadi (PIN), Anda harus melakukannya agar dapat mengajukan permohonan untuk menampilkan iklan di situs sendiri. Pelajari lebih lanjut verifikasi PIN.
Untuk mengajukan permohonan guna menampilkan iklan di situs sendiri:
  1. Masuk ke akun AdSense.
  2. Di panel navigasi sebelah kiri, klik Iklan saya.
  3. Klik Produk lainnya.
  4. Klik Tingkatkan sekarang dan lengkapi formulir aplikasi.
  5. Terakhir, Anda harus menerapkan kode iklan AdSense di URL yang Anda berikan di atas, pada laman yang menerima lalu lintas.
    Untuk menerapkan kode iklan AdSense, Anda harus membuat kode iklan terlebih dulu. Anda dapat mempelajari cara menerapkan kode pada situs web mitra non-host dengan mengikuti panduan penerapan kode. Perhatikan bahwa unit iklan akan tetap kosong hingga permintaan Anda disetujui.
Setelah permintaan Anda disetujui, silakan menempatkan kode iklan Anda di situs web lain yang Anda miliki tanpa persetujuan lebih lanjut. Jika aplikasi Anda tidak disetujui, jangan khawatir karena penayangan iklan di situs mitra host Anda tidak akan terpengaruh. Anda dapat terus memonetisasi konten yang dihosting seperti biasa.
 

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post