-->

Berita Harian

PENGUNJUNG

https://www.idblanter.com https://www.idblanter.com
https://www.idblanter.com
BERITA TERPOPULER TERPERCAYA DAN TERUPDATE MASA KINI
AYO DUKUNG MEDIA KAMI DAN DAPATKAN BERITA TERBARU YANG TERUPDATE, TERBAIK, TERHEBAT DAN TENTUNYA MEDIA TERPERCAYA ZAMAN NOW

Advertisement

iklan banner

Pages - Menu

Sunday 26 November 2017

Bagi beberapa penayang, proses aktivasi bisa berlangsung hanya sehari, dan bagi penayang lainnya bisa membutuhkan waktu beberapa minggu. Perhatikan bahwa beberapa bagian proses memerlukan tindakan dari Anda, dan kami hanya dapat mengaktifkan akun setelah Anda menyelesaikannya.
Kami menemukan bahwa pada umumnya penyebab penayang harus menunggu pengaktifan terlalu lama adalah karena mereka belum menempatkan kode pada halaman yang mendapatkan tampilan secara rutin.

cara-cara aktivasi akun AdSense

Berikut deskripsi yang lebih detail tentang proses aktivasi:
  1. Setelah membuat akun AdSense, Anda login ke AdSense untuk pertama kalinya. Namun, sebelum dapat menyiapkan iklan di situs, Anda harus mengaktifkan akun dengan menyelesaikan tugas berikut:
    1. Hubungkan situs Anda ke AdSense
    2. Berikan alamat pembayaran Anda
    3. Verifikasi nomor telepon Anda
      Anda harus melakukan tugas ini, atau kami tidak akan dapat menyelesaikan proses aktivasi.
  2. Selanjutnya, kami meninjau keseluruhan situs Anda secara otomatis (bukan hanya URL yang Anda berikan saat membuat akun AdSense) untuk memastikan situs telah mematuhi kebijakan kami dan menyiapkan sisa akun Anda. Pakar kami biasanya membutuhkan waktu kurang dari sehari untuk menyelesaikan peninjauan, namun terkadang bisa lebih lama. Jika peninjauan sudah selesai, kami akan mengirimkan email berisi detail tentang status aktivasi Anda.
  3. Setelah akun AdSense Anda diaktifkan sepenuhnya, Anda siap untuk menyiapkan iklan di situs Anda dan mulai menghasilkan uang. Pelajari cara menyiapkan iklan di situs Anda.

Jika Anda mendaftar ke AdSense untuk memonetisasi melalui AdMob, YouTube, atau produk AdSense lainnya

Perhatikan bahwa jika Anda tidak berencana menggunakan AdSense untuk konten, Anda sudah dapat melihat iklan dan tidak perlu menyelesaikan proses peninjauan seperti yang dijelaskan di atas.
 

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post