-->

Berita Harian

PENGUNJUNG

https://www.idblanter.com https://www.idblanter.com
https://www.idblanter.com
BERITA TERPOPULER TERPERCAYA DAN TERUPDATE MASA KINI
AYO DUKUNG MEDIA KAMI DAN DAPATKAN BERITA TERBARU YANG TERUPDATE, TERBAIK, TERHEBAT DAN TENTUNYA MEDIA TERPERCAYA ZAMAN NOW

Advertisement

iklan banner

Pages - Menu

Sunday 26 November 2017

Nama            : WAHAB
Mata Kuliah :  MANAGEMEN BISNIS
               

Menurut sebuah iklan yang di terbitkan oleh PT .Gramulada cahaya prestasi yang bergerak di marketing jasa outsorching . terbit pada tanggal 20 oktober 2017 ada beberapa kriteria yang menjadi persyaratan masuk perusahaan itu :
1. umur minimal 22 tahun
2. pendidikan minimal SMU
3.berpenampilan menarik
4.mampu berkomunikasi\ bernegosiasi dengan baik
5. berpengalaman di bidang outsorching
                Menurut saya, dari kriteria persyaratan lowongan kerja diatas ada beberapa hal yang perlu digaris bawahi, bahwa ada beberapa kompetensi  yang perlu diperhatikan untuk dipersiapkan para pelajar agar lebih memudahkan kita dalam mencari dan berpeluang untuk bekerja dibidang marketing.
1.  pendidikan minimal SMU
                Ini adalah salah satu kompetensi yang sangat vital dalam dunia marketing. Perusahan percaya dan yakin jika seorang manager marketing lulus dari suatu perguruan maka dia sudah memenuhi kriteria sebagai seorang manager. Setidaknya dia sudah faham apa itu seorang manager, kewajiban dan  segala hal mengenai manager.
2. Berpenampilan menarik
                Tidak kalah pentingnya, penampilan adalah yang paling utama dalam merekrut seorang manager. Karena biasanya dalam pemilihan seorang manager akan dilakuna interview,  sehingga kita harus membiasakan berdandan dan berpenampilan rapih ketika di sekolah. Sulit rasanya ketika penampilan kita hanya dibuat-buat bukan karena kebiasan
3. berkomunikasi atau bernegosiasi dengan baik
                Kemampuan yang perlu dilatih sebelum masuk dunia kerja adalah kepandaian dalam berbicara, wajib hukumnya bagi seorang manager berkemampuan  berbicara dengan baik. Karena ini kunci utama kesuksesan seorang manager dalam menjalankan tugasnya dalam dunia kerja. Maka tak ada alasan lain untuk seorang calon manager  harus berdiskusi dan aktif ketika dikelas.
4. berpengalaman dalam bidangnya
                Suatu bidang setudi yang digeluti perlu diaplikasikan terlebih dahulu dalam dunia kerja yang sebenarnya. Tak hanya sebuah teori yang dipelajari didalam kelas, tapi perlu diperaktekan dalam pekerjaan yang sebenarnya dilapangan. Sebab perusahaan akan lebih mengutamakan seorang manager yang telah berpengalaman dari pada seorang manager yang baru terjun ke lapangan, itu dikarenakan akan mengurangi resiko  dalam perusahaan sehingga  mengurangi resiko kerugian bagi pihak perusahaan.
 

 

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post