-->

Berita Harian

PENGUNJUNG

https://www.idblanter.com https://www.idblanter.com
https://www.idblanter.com
BERITA TERPOPULER TERPERCAYA DAN TERUPDATE MASA KINI
AYO DUKUNG MEDIA KAMI DAN DAPATKAN BERITA TERBARU YANG TERUPDATE, TERBAIK, TERHEBAT DAN TENTUNYA MEDIA TERPERCAYA ZAMAN NOW

Advertisement

iklan banner

Pages - Menu

Wednesday 30 January 2019

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok, resmi bebas pada Kamis 24 Januari 2019.


Diketahui, Ahok yang belakangan meminta dipanggil BTP atau Basuki saja akan menikahi seorang anggota polisi, Bripda Puput Nastiti Devi.


Disebutkan, Bripda Puput sudah mengajukan surat numpang nikah dengan BTP di Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Depok, Jawa Barat.


Lewat orang tuanya, Puput memasukan berkas untuk menikah tersebut tanggal 16 Januari 2019. Namun belum diketahui pasti kapan keduanya akan melangsungkan pernikahan.


Dilansir dari berbagai sumber, Rabu 30 Januari 2019, demi kelancaran rencana pernikahan tersebut, rupanya Bripda Puput telah merelakan beberapa hal ini untuk BTP.


1. Puput rela menikahi Ahok meskipun usia keduanya terpaut jauh

Bripda Puput diketahui berbeda usia 31 tahun dengan Ahok. Namun rupanya hal itu tak membuat rasa sayang hilang. Usia Ayahanda Puput bahkan ternyata lebih muda dari usia BTP.Ayahanda Puput, Teguh lahir pada tahun 1968, sementara Basuki Tjahaja Purnama lahir tahun 1966. Jika dibandingkan dengan putra bungsu Ahok, Nicholas Sean, Puput hanya berselisih satu tahun.

2. Puput rela mengundurkan diri dari Kepolisian

Puput sendiri merupakan kelahiran 1997, sementara Sean kelahiran 1998.Puput yang dulu pernah bertugas sebagai ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan, rela mengundurkan diri dari satuan kepolisian.Tercatat, Puput diberhentikan dengan terhormat dengan pangkat terakhir Bripda. Ia memiliki masa kerja 2 tahun 11 bulan.

3. Rela tak terima hak pensiun

Puput yang memutuskan mundur dari pekerjaannya di satuan kepolisian harus rela menanggung risiko.Salah satu risiko yang harus ia terima adalah tak mendapatkan hak pensiun karena sudah keluar dari kesatuannya.


 

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post