-->

Berita Harian

PENGUNJUNG

https://www.idblanter.com https://www.idblanter.com
https://www.idblanter.com
BERITA TERPOPULER TERPERCAYA DAN TERUPDATE MASA KINI
AYO DUKUNG MEDIA KAMI DAN DAPATKAN BERITA TERBARU YANG TERUPDATE, TERBAIK, TERHEBAT DAN TENTUNYA MEDIA TERPERCAYA ZAMAN NOW

Advertisement

iklan banner

Pages - Menu

Monday 28 January 2019

Kabar bebasnya Basuki Tjahaja Purnama dari Rutan Mako Brimob, Kamis (24/1) kemarin masih ramai jadi buah bibir masyarakat. Bukan hanya karena pria yang akrab disapa Ahok ini telah menyelesaikan masa hukumannnya, namun kabar jalinan asmaranya dengan Bripda Puput Nastiti Devi itu pun menjadi sorotan.


Saat berbincang dengan sahabat lamanya, Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang (OSO), Kamis (24/1) lalu, mantan Gubernur DKI Jakarta ini menceritakan apa yang menjadi alasannya segera menikah, salah satunya adalah keinginan ibundanya.


Meski Ahok akan menikahi wanita pilihannya, pada kenyataannya hubungan keduanya rupanya masih menuai pro dan kontra. Termasuk adik Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama yang kini mengaku sudah tidak respect dan tidak ada urusan lagi untuk membela Ahok.


Hal ini tertuang dalam tanggapannya terhadap sejumlah komentar netizen di akun Instagramnya, Fifi menceritakan bagaimana dia menentang perceraian kakaknya. Fifi mengaku dipaksa untuk mengubah sebab gugatan cerai dilayangkan.


"Dari awal saya tdk setuju cerai dan tidak setuju di tulis Di surat gugatan cerai cuma saya tulis tidak cocok. Ttp ahok suruh ubah dan paksa," tulis Fifi.


Tak cuma sebatas itu, postingan putri Ahok, Nathania Berniece Zhong juga tak kalah mencuri perhatian. Melalui Instagram Storiesnya @nata.decoco17, Nata beberapa kali mengunggah curahatan hatinya tak lama setelah ayahnya bebas dan kabar pernikahannya dengan Bripda Puput.


Kira-kira apa saja ya? Berikut brilio.netrangkum dari akun Instagram @nata.decoco17, unggahan putri kedua Ahok yang mengenai eksploitasi keluarga, Senin (28/1).


 

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post