-->

Berita Harian

PENGUNJUNG

https://www.idblanter.com https://www.idblanter.com
https://www.idblanter.com
BERITA TERPOPULER TERPERCAYA DAN TERUPDATE MASA KINI
AYO DUKUNG MEDIA KAMI DAN DAPATKAN BERITA TERBARU YANG TERUPDATE, TERBAIK, TERHEBAT DAN TENTUNYA MEDIA TERPERCAYA ZAMAN NOW

Advertisement

iklan banner

Pages - Menu

Friday 1 February 2019

Kepergian artis cantik, Saphira Indah masih menyimpan duka yang sangat dalam bagi keluarga dan orang terdekatnya. Pasalnya, pemain film 'Eiffel I'm in Love' ini meninggal dunia dalam kondisi hamil enam bulan. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Saphira Indah telah dimakamkan ‎di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Budi Dharma, Jakarta Utara, Kamis 31/1/2019.


Setelah diazankan dan dikomatkan, jenazah Saphira Indah langsung dikebumikan. Pihak keluarga juga memasukkan daster berwarna merah yang dikombinasi dengan warna kuning.


Tidak hanya itu saja, keluarga juga memasukan biji-bijian ke dalam liang lahad. "Oh tadi ada daster. Itu permintaan keluarga,"kata Rico Hidros, suami mendiang Saphira Indah.

Seperti yang diketahui, Saphira Indah meninggal dunia akibat sesak napas, Rabu 30/1/2019 malam sekitar pukul 21.10 WIB. Saphira Indah meninggal bersama bayi yang dikandungnya yang baru berusia 6 bulan. Semasa hidupnya, Saphira Indah dikenal sebagai artis FTV dan film juga model iklan. Dia juga sempat membintangi iklan salah satu produk es krim yang menjadi viral di 2018.

 

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post