-->

Berita Harian

PENGUNJUNG

https://www.idblanter.com https://www.idblanter.com
https://www.idblanter.com
BERITA TERPOPULER TERPERCAYA DAN TERUPDATE MASA KINI
AYO DUKUNG MEDIA KAMI DAN DAPATKAN BERITA TERBARU YANG TERUPDATE, TERBAIK, TERHEBAT DAN TENTUNYA MEDIA TERPERCAYA ZAMAN NOW

Advertisement

iklan banner

Pages - Menu

Monday 5 March 2018


Pada suatu masa, hiduplah seorang raja dari persia, yang di awali kekuasaannya sangat dihormati karena meraih banyak kemenangan dan penaklukan. setelah masa itu, ia menikmati kedamaian dan ketenangan yang luar biasa sehingga negrinnya mempunyai masa pemerintahan yang paling membahagiakan. penyesalan yang dimilikinnya hanyalah ia belom memiliki pewaris yang kelak akan meneruskan tahtanya setelah ia wafat. suatu hari berdasarkan tradisi dari leluhurnya selama mereka berada di ibu kota, ia mengadakan semacam pertemuan dengan para penasehat kerajaan dimana semua duta besar dan orang-orang asing dalam kerajaanya hadir disana. diantara mereka ada seorang pedagang dari negri yang jauh, yang mengirimkan pesan kepada sang raja agar ia diberi kesempatan untuk menghadap , karena ia ingin menyampaikan pesan penting. sang raja memerintahkan agar permintaan si pedagang dikabulkan, dan setelah pertemuaan usai dan seluruh tamu sudah beristirahat, sang raja menanyakan urusan apa yang telah membawa pedagang ke istana."tuan" kata sipedagang, " aku memiliki sesuatu dan aku mohon agar tuan melihatnya, seorang hamba yang paling cantikdan memesona yang tidak mungkin ditemukan ditempat lain dimuka bumi ini. hanya dengan memandangnya, yang mulia pasti inginn menjadikannya sebagai permaisuri". 
sang hamba yang cantik atas perintah raja, segera dibawa masuk. sang raja langsung terpesona oleh kecantikan dan keanggunan wanita itu yang melampaui bayangannya dan membuatnya langsung jatuh cinta. ia pun memutuskan untuk segera menikahkai wanita itu.
sang raja memerintahkan agar sang hamba yang cntik itu ditempatkan dikamar terindah disamping kamarnya sendri. ia juga memberikan instruksi-instruksi khusus kepada pelayan yang ditunjuk untuk melayani wanita itu. agar mereka memberikan nya pakaian-pakaian dan kalung-kalung permata yang paling indah. demikian pula berlian-berlian yang paling berkilau dan batu-batu mulia lainnya, yang boleh dipilih sesuai selerannya.

 

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post