-->

Berita Harian

PENGUNJUNG

https://www.idblanter.com https://www.idblanter.com
https://www.idblanter.com
BERITA TERPOPULER TERPERCAYA DAN TERUPDATE MASA KINI
AYO DUKUNG MEDIA KAMI DAN DAPATKAN BERITA TERBARU YANG TERUPDATE, TERBAIK, TERHEBAT DAN TENTUNYA MEDIA TERPERCAYA ZAMAN NOW

Advertisement

iklan banner

Pages - Menu

Tuesday 8 May 2018

*PEMBEITAHUAN*


*KEPADA YTH*
*KEPOLISIAN RI, MEDIA MASSA & KPK*
*DI*
        *TEMPAT*

*UNDANGAN PELIPUTAN AKSI DEMONSTRASI*

*SOLIDARITAS MAHASISWA ANTI KORUPSI*

Siapapun dia terbukti bersalah “mau menteri atau tuan takur sekalipun tetap harus di adili, Menteri BUMN  Polemik kebanjiran !...  tersebarnya rekaman suara antara sofyan basir dan Rini soemarno (MENTERI BUMN) berhasil mengungkap seisi jalan cerita bagaimana korupsi merajalela, sehingga tentu menjadi konsekuensi bahwa kpk sepatutnya menangkap trio soemarno yang didugaa melakukan praktek korupsi di negara kesatuan Ri.

Rekaman sofiyan basir dan rini soemarno mewajibkan kpk agar segera seret paksa ( RINI SOEMARNO DAN SOFYAN BASIR) berikut Bukti Reakaman suara :

Cuplikan rekaman dibuka dengan suara perempuan. Dalam rekaman itu, si perempuan membicarakan soal pembagian saham untuk PT PLN (Persero) dan PT Pertamina.

"Ya ya ya. Yang penting gini pak, saya ambil ini dua Pertamina ya pak sama PLN. Ya keduanya punya saham lah dikasih kecil Setelah itu, muncul suara seorang laki-laki yang berkata "Saya kemarin bertahan bu. Ya kan beliau ngotot."

"Sama PLN," kata perempuan.

Si laki-laki kembali menimpali, "PLN waktu itu kan saya ketemu Pak Ari juga Bu. Saya bilang Pak Ari mohon maaf masalah share ini kita duduk bareng lagi lah Pak Ari."

"Saya terserah bapak-bapak lah. Saya memang kan konsepnya sama-sama Pak Sofyan." Si perempuan melanjutkan, "Jadi masalah-masalah offtake. Kalau tidak dapat offtake dari sana juga tidak dapat pendanaan gitu loh."


Dari cuplikan rekaman itu seolah sedang ada persekongkolan bagi-bagi jatah saham di proyek BUMN, di salah satu bagian rekaman memperdengarkan pembagian jatah 15 persen pada proyek PLN dan Pertamina.

Laki-laki berkata: "ya enggak apa Bu. Cuma 15 persen berdua saya bilang 'ya enggak nett lah pak.' Saya bilang 'jangan segitu lah Pak, kan malu saya sebagai Dirut PLN masak dapat 7,5 persen' Saya bilang gitu. 'Kamu jangan dagang di situ, kamu dagang listrik.' Lah iya pak, tapi nanti kan orang bertanya sama saya." 

Rekaman berlanjut hingga bagian yang memperdengarkan suara perempuan bicara ihwal BUMN yang harus dijaga bersama. 

"[...] Niatnya kan apapun biar bagaimana BUMN ini tetap harus kita jaga. Kan akhirnya itu komitmennya komitmen dari BUMN untuk mereka itu bisa IRR (Internal rate of return) masuk itu tidak terlepas dari kita juga."

Demikian, atas dasar perintah sumpah di atas kitab suci dan juga hormat kepada merah putih kami yang tergabung di dalam SOMASI ( solidaritas mahasiswa anti korupsi mendesak :

1. Mendesak Kpk seret paksa trio soemarno karna di duga malukakan praktek korupsi berjamaah 

2. Periksa trio soemarno ( Rini soemarno, Arie soemarno dan Ongki soemarno) berikut perusahaannya

3. Kpk harus berani periksa dan tangkap keluarga trio spemarno ( Rini, Ari  dan ongki soemarno) karna diduga membangun dinasti untuk merauk uang negara

4. Usut kekayaan keluarga trio soemarno karena ada dugaan kuat hasil korupsi uang rakyat 

*Hari & Tgl : Senin,  mei 2018*

*Titik aksi. : KPK*

Demikian undangan ini kami buat, terimakasih

*HORMAT KAMI*
Koordinator lapangan *(Somasi)* :

 

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post