-->

Berita Harian

PENGUNJUNG

https://www.idblanter.com https://www.idblanter.com
https://www.idblanter.com
BERITA TERPOPULER TERPERCAYA DAN TERUPDATE MASA KINI
AYO DUKUNG MEDIA KAMI DAN DAPATKAN BERITA TERBARU YANG TERUPDATE, TERBAIK, TERHEBAT DAN TENTUNYA MEDIA TERPERCAYA ZAMAN NOW

Advertisement

iklan banner

Pages - Menu

Friday 9 February 2018

Didalam kehidupan manusia umat islam sebagai umat yang rahmatan lilalamin  mempunyai pandangan tersendiri dalam menghadapi sebuah permasalahan. Dalam artikel kali ini kita akan mengkaji perihal perlakuan orang-orang kafir terhadap orang islam. Maka allah membuat aturan bagai mana menghadapi musuh dalam kondisi tertentu. Sebagai mana dalam al-quran di juz 2. tepatnya dalam surah al baqarah ayat 191 yang artinya:
" dan bunjhlah mereka dimana kamu temui mereka dan jsirlah mereka dari mana mereka telah mengusirmu. Dan fitnah itu lebih kejam dari pada pembunuhan. Dan jangan perangi mereka di masjidilharam, kecuali jika mereka memerangi kamu, maka perangilah . Demkmianlah balasan bagi orang kafir." Inilah sepenggal ayat alquran yang berisikan  solusi yang bisa ditempuh apa bkla jmat mualim diperlakukan semena-mena. Maka kita harus bersabar, sabar dalam artian membalas perlakuan mereka dengan setimpal dan membuat efek jera atas perlakuan mereka.

 

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post